Cristiano Ronaldo Ajak Kendall Jenner ke Pertandingan Real Madrid

227

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Ajak Kendall Jenner ke Pertandingan Real Madrid

Keadaan antara Cristiano Ronaldodan Kendall Jennermemanas. Pesepak bola profesional berusia 31 tahun dikabarkan telah mengundang bintang Keeping Up with the Kardashians untuk menghadiri pertandingan Real Madrid.

Dengan Kendall berada di Paris Fashion Week, Cristiano memberikan undangan kepadanya untuk menghadiri pertandingan Real Madrid saat dia di Eropa, kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Kendall mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi minggu ini, tapi Cristiano membuat sebuah undangan terbuka bagi Kendall untuk datang dan melihatnya bermain kapan saja Kendall inginkan. Yang harus Kendall lakukan adalah memberitahu Cristiano, tambah sang sumber.

Menurut situs tersebut, Cristiano tampaknya tahu apa yang dia inginkan; Kendall! Cristiano bahkan telah mendapat beberapa trik untuk memenangkan hati Kendall.

Dia cukup tergila-gila dengan Kendall dan undangan itu bukan hanya tentang menonton Cristiano bermain sepak bola. Cristiano bermaksud untuk membawa Kendall makan malam romantis karena Cristiano akan memacarinya, kata sumber tersebut.

Sebagai informasi, Kendall Jenneradalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Adik Kim Kardashian itu kabarnya berpikir bahwa Cristiano tampan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!