Berdebat Jagokan Idolanya, Penggemar Ronaldo Bunuh Fan Messi

redaksi.co.id - Berdebat Jagokan Idolanya, Penggemar Ronaldo Bunuh Fan Messi Perdebatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak pernah habis-habisnya. Teranyar situasi tersebut...

16 0

redaksi.co.id – Berdebat Jagokan Idolanya, Penggemar Ronaldo Bunuh Fan Messi

Perdebatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak pernah habis-habisnya. Teranyar situasi tersebut sampai mendatangkan korban.

Di Mumbai, kota dengan penduduk terbanyak di India terjadi peristiwa mengenaskan. Penggemar Ronaldo bernama Nwabu Chukwuma membunuh fan Messi Michael Durumchkwa. Keduanya berasal dari Nigeria.

Seperti diberitakan Hindustan Times,Senin (7/3), cerita bermula ketika ada perayaan ulang tahun Durumchukwa pada Ahad (6/7) waktu setempat. Kebetulan dua pria Nigeria itu tinggal di flat yang sama, tepatnya di Nalasopara, kawasan pinggiran Mumbai.

Pada acara ultah itu, mereka terlibat perdebatan panas. Ujungnya, Drumchkwa lantas melempar kaca ke arah Chukwuma. Kaca itu mengenai tembok dan pecah.

Tanpa berpikir panjang, Chukwuma mengambil potongan kaca lantas menggorok leher lawan debatnya itu hingga meninggal. Para tetangga mendengar keributan tersebut langsung melaporkan ke pihak yang berwenang.

“Kami telah menangkap terdakwa karena pembunuhan dan sedang menyelidiki apakah ini karena sebuah argumen kecil,” demikian penyataan polisi di stasiun Tulinj, dikutip dari Scoopwhoop.

Hasil pemeriksaan menunjukkan keduanya juga bermasalah dengan ijin tempat tinggal. Visa Chukwuma dan Durumchukwa telah berakhir masa berlakunya dua bulan lalu.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!