Calvin Harris dan Taylor Swift Rayakan 1 Tahun Pacaran

redaksi.co.id - Calvin Harris dan Taylor Swift Rayakan 1 Tahun Pacaran Calvin Harrisdan Taylor Swiftmerayakan satu tahun mereka pacaran pada hari Minggu (6/3/2016). Untuk memperingati peristiwa...

29 0

redaksi.co.id – Calvin Harris dan Taylor Swift Rayakan 1 Tahun Pacaran

Calvin Harrisdan Taylor Swiftmerayakan satu tahun mereka pacaran pada hari Minggu (6/3/2016). Untuk memperingati peristiwa menyenangkan itu, Calvin memberi Taylor hadiah termanis; kalung emas berliontin hati.

Pelantun Wildest Dream pun membiarkan penggemar melihat hadiahnya di Instagram. Liontin itu ternyata diukir dengan tanggal 3.6 2015 (6 Maret 2015) di atasnya.

3.6.15 One year down! tulis Taylor sebagai keterangan foto.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan keduanya, Calvin memilih sendiri hadiah itu. pasalnya, ia ingin memberikan sesuatu yang berarti.

Dia membeli liontin itu sendiri. Calvin bukan laki-laki flamboyan ketika mengenai hadiah dan dia tahu Taylor menghargai hal-hal kecil yang berarti, jadi dai pikir litontin ini akan menjadi hadiah yang sempurna, kata sang sumber dilansir Aceshowbiz.

Selain kalung berliontin, Calvin Harrisjuga memberi beberapa kejutan lain sepanjang hari, termasuk kue cokelat dengan kata-kata 1 Year di atasnya. Kemudian, Calvin mengunggah video dirinya memberikan kue ke Taylor Swift. Satu tahun. Kami mendapat kue satu tahun. Kami mendapat kue satu tahun, ini satu tahun, katanya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!