Luna Maya Manfaatkan Popularitas untuk Berbisnis

redaksi.co.id - Luna Maya Manfaatkan Popularitas untuk Berbisnis Saat ini, Luna Mayalebih sering mengurus bisnisnya di lini fashion ketimbang muncul di layar kaca. Namun bukan berarti...

20 0

redaksi.co.id – Luna Maya Manfaatkan Popularitas untuk Berbisnis

Saat ini, Luna Mayalebih sering mengurus bisnisnya di lini fashion ketimbang muncul di layar kaca. Namun bukan berarti dia akan mundur dari dunia hiburanyang sudah melambungkan namanya. Justru Luna tak menampik, popularitasnya sangat membantu dalam mempromosikan bisnis yang tengah digeluti.

Lantaran kesibukannya mengurus bisnis, Luna mulai membatasi tawaran tampil di layar kaca. Tidak seperti dulu yang hampir setiap hari wajahnya selalu menghiasi layar kaca. “TV masih cuma jarang nongol saja, sudah bisa tolak tawaran. Mending pilih di kantor. Biasanya Senin sampai Minggu, sekarang cuma Senin sampai kamis saja,” paparnya.

Sebenarnya sejak lama Luna mendalami bisnis terutama di bidang fashion. Untuk itu Luna menyempatkan diri datang ke acara launching sepatu Jasmine Elizabeth asal Bali, yang akan ikut ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Paling tidak, ia jadi tahu tentang produk sepatu yang bagus.

“Karena aku enggak terlalu paham desain sepatu. Siapa tahu bisa kolaborasi kalau ada even dengan Luna Habit. Pastinya untuk belajar karena aku masih baru dan belum terlalu paham. Dengan datang ke acara ini berguna juga dan bermanfaat,” tandas Luna Maya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!