Lama di New York, Joey Alexander Kangen Martabak Telur

redaksi.co.id - Lama di New York, Joey Alexander Kangen Martabak Telur Bicara soal Joey Alexander, tentu kita akan terngiang dengan dentingan piano musikus belia asal Indonesia...

20 0

redaksi.co.id – Lama di New York, Joey Alexander Kangen Martabak Telur

Bicara soal Joey Alexander, tentu kita akan terngiang dengan dentingan piano musikus belia asal Indonesia itu. Kini ia singgah di New York, Amerika Serikat, sambil berkarier sebagai musikus dan komposer muda kelas internasional.

Kepopulerannya setelah tampil di ajang Grammy Awards 2016, membuat Joey harus serius dalam menekuni kariernya. Tak ada waktu lagi untuk pulang ke Indonesia karena ia telah menjadi sorotan dunia.

Alhasil, kerinduan terhadap Tanah Air pun merasuk ke dalam batin Joey. Belakangan, rasa rindunya itu ia tuangkan ke dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter. Dari situ, Joey menjawab pertanyaan netizen dengan hashtag #AskJoey.

Joey Alexander menjawab berbagai pertanyaan seputar musik dan hal-hal tentang Indonesia. Rasa kangennya langsung ia tuangkan ketika salah satu pemilik akun bertanya apa yang dirindukannyadi Indonesia.

“Apa yang kamu rindukan di Indonesia?” tanya pemilik akun Kevin Wiyarnanda. Dijawab Joey, “Saya benar-benar merindukan keluarga di Jakarta, saya rindu Bali, pantainya. Saya kangen martabak, dan teman-teman musikus, ya saya benar-benar merindukan mereka.”

Uniknya, begitu Joey ditanya, “Lebih memilih makanan Indonesia atau Amerika?” oleh pemilik akun Arvy Harahap, ia justru menyebut banyak makanan luar Indonesia sebagai kesukaannya.

“Pertama saya harus bilang saya suka burger, saya suka makanan Italia, saya suka spageti, saya sukarafioli, saya suka pad Thai. Sebetulnya saya suka masakan Jepang, dan Korea, dan saya suka ayam kuning dan nasi goreng,” jawabnya.

Selain pertanyaan-pertanyaan di atas, Joey Alexander juga menjawab secara serius hal-hal seputar musik. Salah satunya menjelaskan bahwa anak muda 12 tahun itu kini tengah mempersiapkan banyak materi untuk album baru.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!