Pedrosa Tak Siap Sambut Balapan Seri Pertama

redaksi.co.id - Pedrosa Tak Siap Sambut Balapan Seri Pertama Pembalap asal Spanyol Dani Pedrosamengaku timnya, Repsol Honda, tidak cukup siap untuk menghadapi laga pembuka MotoGP musim...

22 0

redaksi.co.id – Pedrosa Tak Siap Sambut Balapan Seri Pertama

Pembalap asal Spanyol Dani Pedrosamengaku timnya, Repsol Honda, tidak cukup siap untuk menghadapi laga pembuka MotoGP musim ini di Qatar yang akan berlangsung 20 Maret pekan depan.

Hal itu diungkapkan Pedrosa menyusul hasil buruk yang dialami di sesi uji coba terakhir sepeda motor Honda RC213V terbarunya di Losail.

Saat ini sangat sulit, kami tidak benar-benar siap, tapi kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Pedrosa seperti dikutip dari motorsport.com.

Pedrosa kurang yakin dengan prospek Honda di ajang balapan mendatang setelah hasil uji coba yang diraihnya tersebut.

“Kami tidak banyak melakukan perbaikan pada sepeda motor kami jadi itu yang membuat kami sedikit ragu saat ini,” ujarnya.

“Kami harus mencoba hal lain untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan mendatang,” ujarnya.

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat keempat di sesi terakhir uji coba di Losail, Qatar, sedangakn Pedrosa berada di posisi ke-14.

Hasil tersebut berbandung terbaik dengan hasil yang diraih pembalap dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo yang mampu menjadi yang tercepat di sesi tersebut dengan catatan waktu 1 menit 54,810 detik yang diraih di lap ke-11 dan ke-51.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!