Wulan Guritno: Akting Chicco Jerikho Monoton

redaksi.co.id - Wulan Guritno: Akting Chicco Jerikho Monoton Sebagai aktris senior, WulanGuritnotak malu mengakui kehebatan akting juniornya, seperti ChiccoJerikho. Bahkan, ia pun mengaku pria tampan ini...

31 0

redaksi.co.id – Wulan Guritno: Akting Chicco Jerikho Monoton

Sebagai aktris senior, WulanGuritnotak malu mengakui kehebatan akting juniornya, seperti ChiccoJerikho. Bahkan, ia pun mengaku pria tampan ini menjadi salah satu inspirasinya dalam berperan menjadi lebih baik lagi.

“Aku sih melihat, saat ini aktor muda Indonesia yang berbakat itu ya ChiccoJerikho,” ungkap WulanGuritno, ditemui di CGVBlitz, GrandIndonesia, Jakarta, Selasa (8/3/2016) malam.

Tapi, yang disayangkan WulanGuritno, mantan kekasih LaudyaCynthiaBellaini belakangan dianggap terlalu ngoyodalam bekerja. Dalam satu waktu, ChiccoJerikhomemutuskan untuk bermain beberapa film sekaligus sehingga membuat akting Chiccojadi monoton.

“Maaf ya Chicco, aku rasa kamu jangan banyak terima tawaran film sekaligus. Karena takutnya, ya sebagus-bagusnya orang memerankan banyak karakter di beberapa film akan terlihat monoton,” lanjut wanita yang memproduseri film I Hopeitu.

Bagi WulanGuritno, meski peran yang akan dimainkan berbeda tetapi jika tayang bersamaan hasilnya tidak maksimal.

“Meski tiga film tak sama, rambutnya juga dibeda-bedain, tapi kalau syutingnyahampir bersamaan, pasti akan terlihat sama deh,” tambah WulanGuritno.

Pesan yang disampaikan WulanGuritnotersebut bukan untuk menggurui juniornya. Ia hanya menyayangkan seorang aktor yang memiliki talenta bagus, namun tidak ditunjang dengan hasil kerja maksimal.

“Senior juga enggak selalu benar. Terkadang, memang harus belajar dari aktor-aktor muda,” tandas WulanGuritno.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!