Masih Fokus Di Atas Rata-Rata, Gita Gutawa Belum Pikirkan Album

redaksi.co.id - Masih Fokus Di Atas Rata-Rata, Gita Gutawa Belum Pikirkan Album Sebuah project bersama sang ayah, Erwin Gutawa membuat waktu dan konsentrasi Gita Gutawa begitu...

47 0

redaksi.co.id – Masih Fokus Di Atas Rata-Rata, Gita Gutawa Belum Pikirkan Album

Sebuah project bersama sang ayah, Erwin Gutawa membuat waktu dan konsentrasi Gita Gutawa begitu terkuras. Project bernama Di Atas Rata-Rata yang mengumpulkan talenta-talenta muda berbakat tersebut rencananya akan dibuatkan konser April mendatang.

Karena itulah, ketika disinggung tentang album baru, Gita Gutawa hanya tersenyum. Ia belum bisa memberikan janji kapan album anyarnya bakal diproduksi. Bukan hal mudah, karena ketika menggarap album, Gita selalu tak main-main.

Tercatat, Gita terakhir mengeluarkan album studio 2 tahun lalu. Bertitel The Next Chapter, album studio keempat penyanyi bersuara sopran ini mendapuk Rangkaian Kata dan Hingga Akhir Waktu sebagai lagu andalannya.

Ketika nantinya akan memproduksi album, Gita ingin ada banyak genre musik di sana. Sekarang ini artis 22 tahun ini pun sedang mengambil banyak referensi musik dari berbagai penyanyi atau band bermacam genre.

“Aku pribadi lama belajar klasik. Jazz, rock. Apalagi untuk project bikin Di Atas Rata-Rata, itu various genre, jadi aku membuka diri,” tutur pelantun Parasit.

Disinggung tentang musisi favoritnya saat ini, Gita mengaku sedang menyukai Coldplay. Namun, nama Sara Brightman merupakan penyanyi yang menginspirasinya sampai saat ini. Bahkan, Gita menyatakan penyanyi sopran klasik itu adalah pahlawan baginya.

“Musisi favorit banyak, satu hero aku itu Sara Brightman. Suka cara dia memodernisasikan musik klasik. Trus sekarang lagi sering denger coldplay. Banyak pengaruh musik-musik Inggris,” tandas Gita Gutawa.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!