Godaan Sekretaris 'Iseng' Bernama Wulan Guritno

redaksi.co.id - Godaan Sekretaris 'Iseng' Bernama Wulan Guritno Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Setelah banyak mendapatkan sejumlah peran pada film-film sebelumnya, kali inu atris Wulan...

42 0

redaksi.co.id – Godaan Sekretaris 'Iseng' Bernama Wulan Guritno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Setelah banyak mendapatkan sejumlah peran pada film-film sebelumnya, kali inu atris Wulan Guritno mendapatkan peran baru sebagai sekretaris pada film terbarunya ‘Iseng’.

Wulan menuturkan, walaupun mendapat peran sebagai sekretaris yang ‘iseng’ kepada bosnya dan mendapatkan sedikit skenario, ia mengaki tidak masalah.

“Aku belum pernah jadi sekretaris yang mempunyai keisengan atau menerina isengnya bosnya,” ujar Wulan ketika ditemui saat jumpa persnya pada gala premier film ‘Iseng’ di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) malam.

“Saya juga nggak masalah, walaupun perannya besar atau kecil, scene-nya banyak atau sedikit, tapi pembelajarannya sama untuk sebuah peran,” sambungnya.

Pada film bergenre drama crime tersebut, istri Aldila Dimitri berperan sebagai seorang sekretaris bernama Fanny. Ia memiliki rekan kerja yang iseng menggoda bos mereka dan ternyata dulu juga pernah menggoda Fanny.

“Dia itu sekretaris yang masih di area abu-abu. Kemudian dia lihat rekan kerjanya banyak yang menyimpang (dengan menggoda bos mereka) dan menguntungkan saat itu,” terang aktris berusia 35 tahun ini.

Film yang tayang pada 10 Maret 2016, itu melibatkan sejumlah pemain papan atas seperti Donny Alamsyah, Donny Damara, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Cecep Arif Rahman dan Fauzi Baadilah.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain wajah baru seperti Kho Michael, Manda Celo, Viola Arsa, Dayu Wiyanto dan lainnya juga ikut terlibat pada film tersebut.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!