Star Wars: Force Awakens Dapat 11 Nominasi MTV Movie Award

150

redaksi.co.id – Star Wars: Force Awakens Dapat 11 Nominasi MTV Movie Award

JAKARTA — ‘Star Wars: Force Awakens’ mendapatkan 11 nominasi pada ajang MTV Movie Award mendatang.

Aktris Inggris Daisy Ridley (23) yang memeranutamai “Star Wars: The Force Awakens” mendapat nominasi penampil terbaik wanita, sosok pahlawan terbaik, dan juga perkelahian terbaik dalam film produksi Walt Disney yang sudah mengeduk pendapatan 2 miliar dolar AS dari seluruh dunia itu.

John Boyega (23) juga mendapat nominasi untuk pendatang baru terbaik dan penampil laga terbaik berkat perannya sebagai anggota pasukan kloning Stormtrooper bernama Finn.

Film itu sendiri akan bersaing menjadi film terbaik dan dan aransemen musik terbaik pada penghargaan yang akan diberikan April nanti itu.

“Star Wars: The Force Awakens” gagal memenangkan satu pun Oscar setelah mendapatkan lima nominasi, Februari silam, dan itu pun kebanyakan dari penyuntingan dan efek visual. Bahkan gagal menjadi nominasi film terbaik.

MTV Movie Award ditentukan oleh para penggemar film dan lebih menyangkut film komedi, superhero, fiksi ilmiah, dan eksyen fantasi.

MTV Movie Award dikenal memiliki kategori unik dan nyeleneh karena meliputi kategori-kategori seperti ciuman terbaik dan tokoh jahat terbaik.

Tahun ini peraih Oscar Leonardo DiCaprio akan bersaing pada kategori perkelahian terbaik dalam “The Revenant,” selain juga dalam penampil pria terbaik.

Film laga yang box-office “Deadpool” meraih delapan nominasi, termasuk untuk dua bintangnya Ryan Reynolds dan Morena Baccarin.

MTV Movie Award 2016 akan diselenggarakan di Los Angeles pada seremoni yang dituanrumahi Dwayne Johnson dan Kevin Hart serta disiarkan langsung oleh MTV pada 10 April, demikian Reuters.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!