Karina Nadila Ungkap Ingin Berperan Sebagai PSK

redaksi.co.id - Karina Nadila Ungkap Ingin Berperan Sebagai PSK KAPANLAGI.COM - Dalam sejarahnya berkarir, Karina Nadila sudah banyak film yang ia bintangi. Selain TUYUL: PART 1,...

107 0

redaksi.co.id – Karina Nadila Ungkap Ingin Berperan Sebagai PSK

KAPANLAGI.COM – Dalam sejarahnya berkarir, Karina Nadila sudah banyak film yang ia bintangi. Selain TUYUL: PART 1, wanita berusia 23 tahun itu juga pernah main dalam PIRATE BROTHERS dan PIZZA MAN. Setiap perankan tentu memberikan pengalaman tersendiri.

Meski sudah pernah memerankan berbagai tokoh, namun Nadila masih ingin mengeksplore lagi bakatnya. Saat ditemui di kawasan Veteran, Jakarta Pusat, Nadila mengungkap kalau ingin bermain dalam film biopik.

” Aku pengen banget film biopik. Tapi saya sadar sama muka saya. Saya enggak mungkin jadi Raden Ajeng Kartini atau Cut Mutya kan bisa miss cast gitu. Mungkin saya main film biopik jadi siapa kayak keturunan pribumi Belanda atau noni Belanda,” ungkapnya.

Bukan hanya ingin bermain dalam film biopik, namun Karina Nadila juga ingin memerankan karakter yang lebih spesifik. Bahkan, ia mengungkapkan kalau ingin mendapatkan peran jadi PSK.

” Saya juga pengen banget main film yang karakternya spesifik misalnya dia junky atau dia PSK. Karena kalau karakter itu saya butuh observasi lebih dalam tapi ada background tersendiri sampai dia melakukan pekerjaan itu,” lanjutnya.

Ada alasan tersendiri mengapa Nadila ingin memerankan tokoh sebagai PSK. ” Tantangan aja sih. Itu lebih bisa eksplore bakat di akting,” pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!