Aksi Lucu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Bikin Gemas

837

redaksi.co.id – Aksi Lucu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Bikin Gemas

Tingkah lucu anak-anak terkadang membuat geli hingga tertawa terpingkal-pingkal. Bilqis HumairahRazak anak semata wayang Ayu Ting Tingjuga bertingkah kocak. Salah satunya saat ia dicium sayang oleh kerabatnya yang juga masih anak-anak. Para netizentertawa melihat aksi lucu Bilqisyang diabadikan Ayu dan diunggah di media sosial.

Saat melihat Bilqismenyodorkan pipi dan dicium oleh saudaranya yang bernama Muhammadadalah salah satu foto yang paling banyak dikomentari. “Bilqis sayang kakak muhammad…….lucunya kalian berdua, love you #bilqisdanmuhammad #cute #kesayangan #love #oppo #oppoindonesia #takenbyoppo,” tulis Ayu di laman Instagram miliknya @ayutingting92.

Netizenpun memberikan reaksi. “Bilqis lucu banget k ayu,” kata pemilik [email protected] Pendapat senada dikemukan oleh penggemar yang lain. “Iiikkhhhhh luuuccuuu bbngggeeetttzzzzz,” begitu komentar pemilik [email protected]

CilukBaa…

Sebagai seorang singleparent, Ayu TingTingharus berjuangkeras untuk membesarkan putrinya yang terus beranjak besar. Terkadang ia kangen saat bekerja di luar kota dan teringat pada Bilqis. Setibanya di rumah ia mencurahkan perhatian pada sang buah hati. “Kangen kangenan sm anak bunda……,” kata pelantun tembang Alamat Palsu itu.

Paling Bergaya

Team kreatif sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta berinisiatif mengumpulkan artis-artis muda yang punya bayi. Diantara ada Ayu TingTingdengan anaknya Bilqis, Ruben dan Wenda dengan anaknya Thalia, JessicaIskandar dengan BabyEl, dan pasangan Raffi Ahmaddan Nagitaslavina dengan bayi mereka Rafatar. Perhatikan Bilqisyang paling besar diantara bayi-bayi tersebut. Dia juga yang paling pintar bergaya di depan kamera.

Mandiri atau Makan Sendiri ya?

Sejak kecil Ayu sudah menanamkan kemandirian kepada anaknya. Jadi meski masih balita dia sudah dilatih untuk makan sendiri. Seperti yang ada di foto ini Bilqisterlihat asyik makan mie dengan bakso. Nah apakah untuk urusan mandi Bilqissudah dibolehkan mandi sendiri? Entahlah.

Naik Kuda Dulu

Saat tidak ada job syuting atau mengisi acara tertentu, Ayu TingTingakan memanfaatkan waktunya untuk Bilqis. Ia bisa jalan-jalan ke mal atau restoran yang tak jauh dari kediaman. Atau kali lain Ayu mengajak Bilqiske tempat wisata. Nah di sana ia biasanya mengajak Bilqismenunggang kuda mini berkulit putih. Nah coba perhatikan aksi Bilqisyang sudah seperti joki alias penunggang kuda pacuan.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!