Gita Gutawa Ciptakan Superhero Anti Bullying

170

redaksi.co.id – Gita Gutawa Ciptakan Superhero Anti Bullying

Bersama sang ayah Erwin Gutawa, Gita Gutawaberhasil menggaet bakat-bakat muda dalam dunia musik yang kemudian mereka namakan Di Atas Rata-Rata (DARR). Dalam project ini, Gita merupakan produser dari 7 anak yang terpilih sebagai DARR generasi kedua.

Dalam album DARR generasi kedua, Gita sendiri banyak menciptakan lagu. Banyak tema yang diusung oleh pemilik nama Aluna Sagita Gutawa tersebut. Salah satunya adalah ‘Stop Bully’, lagu tentang bullying yang biasanya terjadi di lingkungan pendidikan.

Sebuah videoklip akan segera digarap oleh Gita Gutawa untuk lagu tersebut. Konsep animasi dengan ajakan untuk berhenti melakukan aksi bullying bakal disuguhkan. Ia berencana mengusung tema superhero.

“Banyak unsur animasi konsepnya. Jadi makan waktu sih. Aku pengin coba sesuatu yang berbeda. Aku pikirin kalau konsepnya stop bully di sekolah, bosen. Aku tercetus ide superhero. Yang ikonik. Aku menemukan istilah upstander,” ujarnya.

Dalam video klipnya, Gita akan menjadikan upstander ini sebagai kelompok superhero yang bisa melawan tiga jenis aksi bully yaitu secara fisik, verbal maupun melalui dunia maya. Rencananya videoklip ini akan dirilis bulan depan.

“Dalam kamus anti bully itu artinya orang-orang yang stand up sama bully. The upstander kita jadikan grup superhero. Trus mereka bertiga melawan tiga musuh yakni fisikal bully, verbal bully dan cyber bully. Banyak animasi green screen,” kata Gita.

“Jadi dari album itu videoklip yang udah keluar itu baru yang judulnya ‘Ha Ha Ha.’ Satu lagi judulnya ‘Tangga Nada’. Yang Stop Bully ini kta udah syuting. Bulan depan keluar rencananya,” tandas Gita Gutawa.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!