Vardy: Semua Meremehkan Leicester

redaksi.co.id - Vardy: Semua Meremehkan Leicester Striker Leicester City Jamie Vardy menilai timnya sangat diremehkan di awal musim. Vardy pun bahagia The Foxes berhasil membalikkan semua...

8 0

redaksi.co.id – Vardy: Semua Meremehkan Leicester

Striker Leicester City Jamie Vardy menilai timnya sangat diremehkan di awal musim. Vardy pun bahagia The Foxes berhasil membalikkan semua prediksi.

“Tidak ada yang memberi kami kesempatan di awal musim. Semua orang mengatakan kami calon degradasi,” kata Vardy seperti dilansir Daily Mail.

“Itu kata setiap koran dan pengamat, bukan? Yang jelas, kami hanya fokus dari satu tim ke tim lainnya yang akan kami lawan.”

Leicester kinibertengger nyaman di puncak klasemen. Dengan sembilan laga sisa, tim asuhan Claudio Ranieri itu unggul lima poin atas Tottenham (peringkat dua) dan delapan poin atas Arsenal (peringkat tiga).

Vardy menjelaskan, Leicester selalu mencari kelemahan lawan-lawan mereka sebelum bertanding. Dengan begitu, peluang meraih poin akan lebih besar.

“Tekanan yang kami miliki hanya sampai ketika kami aman dari degradasi. Sekarang kami hanya menikmati keadaan ini. Kami punya musim yang baik dan sekarang kami tinggal menikmatinya,” Vardy mengakhiri.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!