Facebook Hapus Dukungan untuk Adam Johnson

redaksi.co.id - Facebook Hapus Dukungan untuk Adam Johnson Upaya penggalangan dukungan kepada winger Sunderland, Adam Johnson yang tengah terjerat kasus pelecehan gadis di bawah umum mendapat...

22 0

redaksi.co.id – Facebook Hapus Dukungan untuk Adam Johnson

Upaya penggalangan dukungan kepada winger Sunderland, Adam Johnson yang tengah terjerat kasus pelecehan gadis di bawah umum mendapat hambatan. Grup di laman Facebook yang didedikasikan buat mantan bintang Manchester City itu resmi ditutup.

Grup tersebut dibuat oleh saudara perempuan Johnson, Faye. Namun setelah mendapat 1.000 like, laman itu justru dihilangkan Facebook. Menurut The Sun, tindakan itu diambil setelah muncul komplain dari publik terkait komentar kurang pantas soal korban kasus pelecehan yang menjerat Johnson.

Meski diadang, namun itu tidak menyurutkan upaya Faye. Dia masih terus mengkampanyekan dukungan buat Johnson lewat media sosial. Salah satunya dengan memposting foto saudaranya itu tengah menggendong putri kecilnya sambil mengenakan jersey Sunderland.

Di foto tersebut Faye juga menulis, “Keadilan untuk Johnson. Ganti foto profil Anda untuk mendukung upaya banding Johnson. Facebook sudah menghilangkan grup kita, namun itu tidak akan menghentikan publikasi dukungan #TeamAJ.”

Diketahui sebelumnya pemain 28 tahun itu terjerat kasus pelecehan seksual. Dia dijerat hukuman penjara 10 tahun karena sudah meniduri gadis di bawah umur.

Terungkap juga bahwa Johnson punya ‘kelainan’. Di ruang ganti, dia kerap memamerkan foto-foto wanita telanjang yang ditidurinya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!