Ibrahimovic: Tidak Ada Pembicaraan dengan Klub Inggris

redaksi.co.id - Ibrahimovic: Tidak Ada Pembicaraan dengan Klub Inggris Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menegaskan tidak sedang terlibat pembicaraan dengan klub Liga Primer Inggris...

19 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic: Tidak Ada Pembicaraan dengan Klub Inggris

Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menegaskan tidak sedang terlibat pembicaraan dengan klub Liga Primer Inggris mengenai kariernya di musim panas mendatang.

Kontrak Ibrahimovic dikabarkan akan berakhir pada akhir musin ini dan diklaim sedang mencari klub baru.

Saya memiliki sisa kontrak dua bulan dengan PSG. Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depan karier saya, kata Ibrahimovic pada Sky Sports seperti yang dikutip dari Sports Mole, Kamis (10/3).

Sisi lain, Ibra akhir-akhir ini memang terkait dengan Manchester United dan Arsenal. Eks bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Ibra dapat menjadi pemain kunci bagi klub-klub Liga Primer Inggris.

Ibrahimovic berusaha untuk memenangkan gelar bagi klub yang dibelanya. Ia bekerja lebih keras dari siapapun (untuk mendapatkan trofi), ujar Ferdinand.

Eks gelandang Tottenham Hotspur Glenn Hoddle pun ingin melihat Ibra bergabung dengan klub Liga Primer Inggris. Melihat Ibra berlaga di Inggris akan menjadi hal yang luar biasa untuk Liga Primer Inggris, kata Hoddle.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!