Mantan Vokalis Oasis Liam Gallagher Pensiun dari Dunia Musik?

redaksi.co.id - Mantan Vokalis Oasis Liam Gallagher Pensiun dari Dunia Musik? Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis grup band Oasis Liam Gallagher. Adik dari Noel Gallagher...

24 0

redaksi.co.id – Mantan Vokalis Oasis Liam Gallagher Pensiun dari Dunia Musik?

Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis grup band Oasis Liam Gallagher. Adik dari Noel Gallagher ini dikabarkan akan segera mengumumkan masa pensiunnya di dunia musik internasional.

Liam mengatakan bahwa dirinya akan segera keluar dari industri yang membesarkan namanya dalam waktu dekat. Setidaknya hal itulah yang dikabarkan oleh salah satu surat kabar terbesar di Ingris yaitu The Sun.

Menurut The Sun, Liam sempat mengatakan hal kepada penggemarnya bahwa dia akan pensiun. “Saya pensiun sekarang. Saya mungkin masih bisa menulis 25 lagu, tapi semuanya akan jadi jelek,” ujar Liam.

Ini bukan pertama kalinya Liam mengatakan akan keluar dari dunia musik. Sebelumnya dia pernah memposting sebuah tulisan di Twitter bahwa dirinya akan pensiun dari musik.

“Musik di Inggris telah dikuasai oleh orang-orang bodoh. Untung saja aku keluar di saat yang tepat,” tulis Liam Gallaghersaat itu.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!