Terungkap, Pemain Arsenal Adakan Rapat Rahasia Tanpa Wenger

156

redaksi.co.id – Terungkap, Pemain Arsenal Adakan Rapat Rahasia Tanpa Wenger

Penampilan hebat Arsenal saat menang 4-0 atas Hull City, Selasa (8/3/2/2016) kemarin ternyata bukan tanpa sebab. Rupanya seluruh penggawa The Gunners melakukan rapat rahasia untuk mengembalikan semangat tim.

Rapat ini dipimpin oleh empat pemain senior yakni Petr Cech, Per Mertesacker, Tomas Rosicky, dan Mikel Arteta. Seluruh pemain sepakat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi kembali ke jalur kemenangan.

Maklum sebelum laga lawan Hull, posisi Arsenal sedang dalam tekanan. Mereka tak pernah menang dalam lima laga terakhir dan terancam kalah dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris.

“Ya benar kami para pemain mengadakan rapat dadakan tanpa sepengetahuan manajer atau staf pelatih lainnya. Isi pembicaraannya tentu tidak akan saya sebarkan, namun Anda bisa lihat hasilnya melawan Hull,” kata Theo Walcott seperti dilansir Telegraph.

“Manajer mungkin saja tahu rapat ini karena dia punya telinga di mana saja. Namun dia selalu menghormati privasi pemain,” ujarnya menambahkan.

Walcott juga percaya peluang Arsenal untuk meraih trofi musim ini belum tertutup. Termasuk menjadi juara Piala FA ketigakalinya secara beruntun.

“Semangat tim ini tidak pernah padam. Apalagi kami punya empat pemimpin hebat, Cech, Arteta, Mertesacker, dan Rosicky. Jadi kami yakin kemenangan atas Hull membangkitkan kepercayaan diri semua pemain,” kata Walcott.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!