Rayakan 4 Tahun Sukses Garap Bisnis E-commerce di Indonesia, Lazada Roadshow ke 4 Kota

redaksi.co.id - Rayakan 4 Tahun Sukses Garap Bisnis E-commerce di Indonesia, Lazada Roadshow ke 4 Kota JAKARTA Bisnis e-commerce di Indonesia benar-benar makin meriah dengan terus...

30 0

redaksi.co.id – Rayakan 4 Tahun Sukses Garap Bisnis E-commerce di Indonesia, Lazada Roadshow ke 4 Kota

JAKARTA Bisnis e-commerce di Indonesia benar-benar makin meriah dengan terus hadirnya para pemain baru, baik lokal maupun yang terafiliasi dengan pemodal dari luar negeri.

Pemain bisnis e-commerce yang sudah lebih dulu hadir pun kini semakin berhasil menggarap pasarnya. Satu diantaranya Lazada. Praktis, e-commerce yang terkenal dengan aneka produk gadget-nya ini sudah empat tahun beroperasi di Indonesia.

Merayakan ultahnya yang keempat di bsinis e-commerce di sini, Lazada menggelar kegiatan bertajuk jeLazada roadshow, yang merupakan rangkaian roadshow Lazda ke 4 kota besar Indonesia.

Empat kota besar yang dikunjungi adalah Surabaya, Bandung, Medan, dan Yogyakarta.

Kegiatan jeLazada roadshow ini dimaksudkan untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat di Indonesia mengenai belanja online.

Selain itu juga demi membuka kesempatan meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi para pelaku UKM dengan bergabung di platform marketplace e-commerce.

Dalam waktu empat tahun, masyarakat Indonesia telah mempercayai Lazada Indonesia sebagai destinasi berbelanja dan berjualan online. Bagi kami ini merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diberikan terhadap perusahaan sebuah e-commerce,” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

“Kami menyelenggarakan kegiatan roadshow jeLazada di Indonesia karena kami ingin mengenal lebih lanjut konsumen belanja online di Indonesia,” imbuhnya.

Kegiatan pesta ulang tahun Lazada Indonesia dirayakan melalui keseruan berbelanja online yang diselenggarakan mulai tanggal 15-18 Maret 2016.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!