Nge-Slank Ramai-ramai di Konser Gerhana Matahari Total

redaksi.co.id - Nge-Slank Ramai-ramai di Konser Gerhana Matahari Total Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo MalauJAKARTA - Grup Band Slank mengabarkan sudah berada di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa...

38 0

redaksi.co.id – Nge-Slank Ramai-ramai di Konser Gerhana Matahari Total

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

JAKARTA – Grup Band Slank mengabarkan sudah berada di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/3/2016).

Bikin apa Slank di Palu?

Bukan tanpa alasan, melalui akunnya di twitter, Selasa (8/3/2016), grup musik rock ini menyatakan akan memeriahkan momen langka Gerhana Matahari Total yang terjadi sekali dalam 33 tahun melalui sebuah konser.

Konser Rabu (9/3/2016) besok itu bertajuk Solar Eclipse Concert. Slank pun siap memberikan yang terbaik untuk Slankers dan masyarakat di Palu.

#ApaYangTerjadi?!? Slank udah tiba di Palu untuk #ngeSlankRameRame di konser Gerhana Matahari Total BESOK!” begitu dituliskan dalam akun twitter Band Slank beberapa jam lalu.

Pada postingan, juga diunggah foto konferensi pers untuk konser besok.

Sampai jumpa BESOK jam 7 pagi dan jam 7 malam di Lap TVRI Palu! Kita #ngeSlankRameRame di Gerhana Matahari Total” pesan Band Slank mengajak seluruh warga Palu untuk hadir dalam konser tersebut.

Gerhana Matahari Total 2016 diperkirakan akan terlihat di Palu pada sekitar pukul 08.30 WITA. Sementara Slank rencananya sudah akan bersiap pada sekitar pukul 7 pagi, dengan mempersiapkan dua lagu.

Konser ini turut memeriahkan even GMT di Palu dengan konser Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!