Jurgen Klopp: Rekor Manchester United Tak Penting!

redaksi.co.id - Jurgen Klopp: Rekor Manchester United Tak Penting! Manchester United membukukan empat kemenangan beruntun atas Liverpool sejak Louis van Gaal menjabat. Namun menurut Jurgen Klopp,...

22 0

redaksi.co.id – Jurgen Klopp: Rekor Manchester United Tak Penting!

Manchester United membukukan empat kemenangan beruntun atas Liverpool sejak Louis van Gaal menjabat. Namun menurut Jurgen Klopp, rekor itu tidak ada gunanya karena Man United tak lebih unggul dari Liverpool.

Hal itu disampaikan oleh Klopp dalam konferensi pers pra pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. United akan berkunjung ke Anfield dan Klopp berniat mengambil tiket lolos ke babak delapan besar.

“Manchester United telah memenangkan empat [laga] terakhir,tetapi itu bukan apa-apa,” ungkap Klopp dalam jumpa pers.

“Itu akan lebih berarti kalau mereka punya kualitas yang lebih baik dari kami. Target saya cukup lolos ke babak selanjutnya tanpa memikirkan final.”

“Saya tak punya masalah dengan Louis van Gaal, tetapi hal terakhir yang paling tidak saya inginkan dari pertandingan ini adalah kemenangannya. Pertandingan seperti ini adalah ibu dari semua laga sepakbola dan itulah yang Anda inginkan ketika masih muda,” tandasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!