Diisukan ke Madrid, Mancini Buka Suara

redaksi.co.id - Diisukan ke Madrid, Mancini Buka Suara Roberto Mancini mengaku tidak tergoda dengan isu yang menyebutkan ia dibidik Real Madrid. Pelatih asal Italia itu bertekad...

21 0

redaksi.co.id – Diisukan ke Madrid, Mancini Buka Suara

Roberto Mancini mengaku tidak tergoda dengan isu yang menyebutkan ia dibidik Real Madrid. Pelatih asal Italia itu bertekad untuk menghabiskan kontraknya bersama Inter Milan yang baru habis akhir musim 2016/17.

Nama Mancini tiba-tiba dikaitkan dengan Madrid musim ini. LosGalacticos rupanya masih belum mempercayai Zinedine Zidane yang dianggap minim pengalaman.

Terlebih Mancini selalu sukses bersama klub yang ditanganinya seperti Manchester City, Inter Milan, dan Lazio. Apalagi kondisi Mancini di Inter musim ini sedang dalam sorotan karena performa tim yang tidak begitu bagus.

“Saya akan bertahan di Inter kecuali diminta pergi. Saya tahu di sepak bola segala sesuatunya bisa berubah hanya dalam semalam,” ujar Mancini seperti dilansir Gazzetta World.

“Pada awal musim Massimiliano Allegri sangat tertekan. Namun sekarang Juventus memberinya kontrak baru dan seperti itulah sepak bola,” ujarnya menambahkan.

Pelatih berusia 51 tahun itu yakin Inter bakal meraih trofi tidak lama lagi. Apalagi pemilik Inter, Erick Thohir terus berinvestasi membeli pemain baru.

“Saya pikir hanyalah masalah waktu kami kembali menjadi tim yang besar. Saya sangat percaya pada Presiden Inter,” ujar Mancini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!