Netizen Tuding Zayn Malik 'Curi' Lagu One Direction

redaksi.co.id - Netizen Tuding Zayn Malik 'Curi' Lagu One Direction Nama ZaynMalikkembali diakit-kaitkan dengan One Direction. Saat beberapa orang sudah mulai melihat jati diri Zaynyang baru,...

28 0

redaksi.co.id – Netizen Tuding Zayn Malik 'Curi' Lagu One Direction

Nama ZaynMalikkembali diakit-kaitkan dengan One Direction. Saat beberapa orang sudah mulai melihat jati diri Zaynyang baru, kali ini ia kembali berurusan dengan boyband-nya itu.

Hal ini bermula saatZaynmengunggahaudio lagu ‘LikeI Would’ secara resmi lewat akun YouTube. Diduga, lirik lagu barunya itu cukup mirip dengan salah satu hits di awal kesuksesan 1D.

Bahkan tak hanya lirik, judul lagunya pun juga tak jauh beda. ‘LikeI Would’ dianggpmirip dengan ‘I Would’ yang dipopulerkan Harry Styles dkk di album TakeMe Homepada 2012.

Di lagu ini Zaynkembali curhat soal mantan, setelah sebelumnya terang-terangan mengakui It’sYou’ adalah tentang PerrieEdwards. Lebih serunyalagi, lirik lagu anyar Zaynternyata memiliki tema serupa dengan lagu LittleMix(grup vokal PerrieEdwards) yang berjudul ‘LoveMe LikeYou’.

Ya, banyak netizenyang menganggap ‘LikeI Would’ merupakan gabungan dari musik dan lirik dariOneDirection- LittleMix. Meski hanya sekedar spekulasi dan argumen, isu ini cukup ramai di socialmedia.

ZaynMaliklangsung tancap gas dengan album Mindof Mine setelah hengkang dari OneDirection. Sementara itu, boybandyang ditukangi Simon Cowell tersebut kini tengah vakum dan mempersiapkan solo karier untuk para personelnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!