Rob Kardashian dan Blac Chyna Tidak Putus

redaksi.co.id - Rob Kardashian dan Blac Chyna Tidak Putus Apakah Rob Kardashiandan Blac Chynaputus? Itu sangat tidak benar. Hanya beberapa jam setelah rumor bahwa pasangan itu...

29 0

redaksi.co.id – Rob Kardashian dan Blac Chyna Tidak Putus

Apakah Rob Kardashiandan Blac Chynaputus? Itu sangat tidak benar. Hanya beberapa jam setelah rumor bahwa pasangan itu telah berpisah menyebar, Rob meluruskan status hubungan mereka.

Chy dan saya tidak putus. Kami hanya merasa hubungan kami akan jauh lebih sehat jika kami menyimpannya untuk diri kami sendiri, begitu tulisnya dalam keterangan foto dia mencium pacarnya.

Tidak mungkin memiliki hubungan positif dengan begitu banyak negatif dari media dan orang luar dan kami akan sangat menghargai jika semua orang menghormati itu ChyRo, tambahnya.

Foto Rob ini otomatis juga membantah rumor perpisahannya dengan Blac. Sebelumnya pasangan ini menghapus setiap foto Instagram yang berkenaan dengan satu sama lain.

Dilansir Aceshowbiz, Blac juga menuliskan pesan yang mengisyaratkan putus. Ketika kamu keluar dari sebuah hubungan & teman kami menyambut kamu kembali.

Sejak itu, banyak media mulai berspekulasi tentang apa yang menyebabkan perpisahan Rob Kardashiandan Blac Chyna. Mereka bergerak terlalu cepat. Mereka bertengkar tetapi mereka akan kembali. Ini adalah hubungan di jalur cepat. Semuanya bergerak cepat, sehingga putus juga dramatis. Mereka bisa kembali bersama kapanpun, ini begitu dramatis, kata seorang sumber kepada Us Weekly.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!