Ibra Janjikan Kejutan di Bursa Musim Panas

redaksi.co.id - Ibra Janjikan Kejutan di Bursa Musim Panas Paris Saint-Germain berhasil menyingkirkan Chelsea lewat agregat 4-2, dari babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/1) dini...

18 0

redaksi.co.id – Ibra Janjikan Kejutan di Bursa Musim Panas

Paris Saint-Germain berhasil menyingkirkan Chelsea lewat agregat 4-2, dari babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/1) dini hari WIB.

Menang 2-1 di Parc des Princes pada leg pertama, di leg kedua yang digelar di Stamford Bridge Les Parisien kembali memetik keunggulan 2-1.

Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan kemenangan PSG, melalui gol-nya pada menit ke-67. Selain membawa timnya lolos, gol itu juga membawanya menembus catatan 50 gol di kompetisi antarklub Eropa.

Dengan performa seperti itu, masih belum jelas masa depan pemain berusia 34 tahun itu, seiring kontraknya bersama PSG yang berakhir Juni nanti.

Namun dalam pernyataan terbarunya pasca laga ini, Ibra menjanjikan akan ada kejutan besar soal masa depannya di bursa musim panas esok.

“Saya masih punya tiga bulan di sini dan kemudian apa yang akan terjadi? Ada hal besar yang akan terjadi,” tutur Ibrakadabra, seperti dikutp Le Sport 10.

Kemanakah Ibra akan pergi? Manchester United yang jadi kandidat terkuat? AC Milan yang punya ikatan emosional? Atau justru bertahan di PSG? Kita nantikan saja kejutan tersebut!

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!