Ariana Grande Rilis 'Dangerous Woman'

redaksi.co.id - Ariana Grande Rilis 'Dangerous Woman' JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande akhirnya merilis single terbarunya 'Dangerous Woman'. Sebelumnya wanita berusia 22 tahun ini sempat mengunggah...

43 0

redaksi.co.id – Ariana Grande Rilis 'Dangerous Woman'

JAKARTA — Penyanyi Ariana Grande akhirnya merilis single terbarunya ‘Dangerous Woman’. Sebelumnya wanita berusia 22 tahun ini sempat mengunggah hitungan mundur tujuh hari pada website-nya untuk peluncurannya.

Dalam lagu ‘Dangerous Woman’, suara Ariana Grande terdengar lebih dewasa dan dengan gaya yang berbeda. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini tetap mempertahankan ciri khasnya.

Seperti dilansir Perezhilton, Kamis (10/3), wanita berambut panjang ini dikabarkan akan tampil membawakan lagu ini dalam program televisi Saturday Night Live. Ia juga akan membawakan beberapa lagu yang lain.

Sebelumnya Ariana Grande telah meluncurkan banyak lagu. Beberapa lagu yang pernah diluncurkan wanita bertubuh mungil ini di antaranya ‘Focus’, ‘Bang Bang’, ‘Almost Is Never Enough’, dan ‘Just a Little Bit of Your Heart’.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!