Evan Dimas Kangen Timnas

redaksi.co.id - Evan Dimas Kangen Timnas Mantan kapten tim nasional U-19 Evan Dimas Darmono, rupanya menyimpan rasa rindu untuk bisa membela Indonesia di ajang internasional lagi....

15 0

redaksi.co.id – Evan Dimas Kangen Timnas

Mantan kapten tim nasional U-19 Evan Dimas Darmono, rupanya menyimpan rasa rindu untuk bisa membela Indonesia di ajang internasional lagi. Saat ini, Evan tengah menjalani program latihan bersama tim Segunda Division, Espanyol B hingga tiga bulan ke depan.

Ajang internasional terakhir yang diikuti gelandang serang Surabaya United itu adalah partai Pra Piala Asia U-23 Maret 2015 lalu. Hampir setahun tak memakai kostum Merah Putih karena sanksi FIFA ternyata membuat Evan rindu.

“Mas rama ngapain di belakang itu haha. Udah jangan disesali RESAH TA PEAN (kamu resah ya) @andikrendikarama #latepost#rindutimnas19#with#ilhamudin#garudajaya,” tulis Evan dalam akun Instagram-nya, pada Kamis (11/3) sore.

Rekan Evan, Andik Rendika Rama saat ini telah bergabung dengan Persija Jakarta, untuk bermain di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pemain yang didatangkan dari Persela Lamongan tersebut adalah lawan Evan ketika Timnas U-19 menjalani tur Nusantara.

Saat ini, Evan menjalani pengobatan akibat cedera retak tulang lengan bawah saat berlatih dengan tim Espanyol B. Akibatnya, dia harus latihan terpisah selama tiga sampai empat pekan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!