Dahllia Poland Angkat Bicara Soal Tudingan Pindah Agama

redaksi.co.id - Dahllia Poland Angkat Bicara Soal Tudingan Pindah Agama Jalinan cinta antara Dahlia Poland dan Fandy Christian selama ini sangat tertutup dari awak media. Penyebabnya...

24 0

redaksi.co.id – Dahllia Poland Angkat Bicara Soal Tudingan Pindah Agama

Jalinan cinta antara Dahlia Poland dan Fandy Christian selama ini sangat tertutup dari awak media. Penyebabnya karena adanya perbedaan agama diantara mereka.

Dahia Poland dan Fandy Cristian memang sudah melangsungkan pernikahan 24 November 2015 lalu. Namun ada saja gosip yang menerpa hubungan mereka.

Dahlia Poland digosipin netizen sudah pindah agama. Dari Agama Islam ke agama Kristen mengikuti jejak sang suami. Netizen terburu-buru mengambil kesimpulan semacam itu setelah Dahlia Poland menyematkan nama Christian di belakang namanya.

“Aneh-aneh aja hujatan netizen. Maunya apa sih ?,” kata Dahlia Poland kesal, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Dahlia Poland mengaku tak pernah mempedulikan omongan netizen. Terlebih mereka tidak mengenal pemain sinetron Ganteng-gateng Serigala (GGS) itu secara lebih dekat.

Namun soal tudingan perpidahan agamanya, Dahlia Poland menegaskan kalau dirinya tetap memeluk agama Islam sampai saat ini.

“Sebenarnya malas mau bahas soal agama. Yang jelas kami menjalani apa yang diyakini masing-masing. Aku tetap muslim,” tandas Dahlia Poland.

(man/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!