Sutradara 'The Matrix', Andy Wachowski, Jadi Transgender

181

redaksi.co.id – Sutradara 'The Matrix', Andy Wachowski, Jadi Transgender

Andy Wachowski bukan lagi seorang laki-laki. Sutradara The Matrix ini telah menjadi transgender dan memperkenalkan diri barunya sebagai Lilly Wachowski.

Sebagai informasi, Lana, lahir sebagai Laurence Wachowski, muncul sebagai perempuan untuk pertama kali di depan publik pada bulan Juli 2012. Lilly pun merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk gilirannya.

Saya tahu saya harus keluar. Ketika hidup sebagai transgender agak sulit untuk menyembunyikannya. Saya hanya ingin dan butuh waktu untuk membenarkan pikiran, untuk merasa nyaman, lanjut Lilly.

Sejauh ini, Lilly pun telah menerima reaksi positif dari kaum LGBT. Director GLAAD (Gay & Lesbian Alliance Against Defamation), Nick Adams, pun mengatakan bahwa GLAAD senang bahwa Lilly mampu menjadi dirinya yang sejati.

Dia tidak seharusnya dipaksa untuk mengungkap identitas sebelum dia siap. Wartawan harus belajar bahwa mengeluarkan orang transgender secara paksa tidak dapat diterima. Demikian pula orang gay, lesbian, dan biseksual, katan Nick Adams.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!