Depak Reading, Crystal Palace Lolos ke Semifinal Piala FA

redaksi.co.id - Depak Reading, Crystal Palace Lolos ke Semifinal Piala FA , Jakarta - Crystal Palace menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke semifinal Piala...

10 0

redaksi.co.id – Depak Reading, Crystal Palace Lolos ke Semifinal Piala FA

, Jakarta – Crystal Palace menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke semifinal Piala FA musim ini. Palace melaju setelah mengalahkan Reading 2-0 di Stadion Madejski, Sabtu dinihari.

Gelandang Palace, Yohan Cabaye, membawa timnya unggul lewat tendangan penalti pada menit ke-86. Penalti ini didapat Palace setelah Jake Cooper melakukan pelanggaran terhadap Yannick Bolasie di dalam kotak penalti. Cooper mendapatkan kartu kuning kedua sehingga Reading harus bermain dengan 10 orang.

Keunggulan Palace dipastikan Fraizer Campbell pada injury time . Sepakannya sempat ditepis oleh kiper Ali Al Habsi lalu mengenai tiang gawang sebelah kanan. Namun, bola kembali memantul ke arahnya sehingga Campbell segera menyambarnya menjadi gol.

Reading, yang kini berlaga di divisi Championship, beberapa kali mengancam gawang Palace yang dikawal oleh Wayne Hennessey. Mereka melakukan 10 tembakan, yang 3 di antaranya tepat sasaran.

Palace melakukan 23 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang lawan. Namun, mereka hanya bisa mencetak dua gol karena Al Habsi tampil cukup solid dan berhasil melakukan 6 penyelamatan Palace, yang diasuh Alan Pardew, masih menunggu lawan di semifinal.

Pada laga lain, malam ini, Chelsea akan berlaga di kandang Everton. Sedangkan Ahad besok, Arsenal akan ditantang Watford dan Manchester United menghadapi West Ham United. SOCCERWAY | NURDIN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!