Messi 'Kantong Keresek' Batal Bertemu Idolanya

redaksi.co.id - Messi 'Kantong Keresek' Batal Bertemu Idolanya Kisah bocah kecil Afghanistan, Murtaza Ahmadi, yang dikaitkan dengan striker Barcelona Lionel Messi telah memasuki episode baru. Setelah...

26 0

redaksi.co.id – Messi 'Kantong Keresek' Batal Bertemu Idolanya

Kisah bocah kecil Afghanistan, Murtaza Ahmadi, yang dikaitkan dengan striker Barcelona Lionel Messi telah memasuki episode baru. Setelah Ahmadi berhasil mendapat hadiah kostum bertandatangan Messi, tak serta merta dia bisa bertemu dengan sang idola.

Ahmadi menggemparkan dunia maya karena fotonya yang memakai kantong plastik berwarna biru-putih khas tim nasional Argentina. Dengan tulisan Messi dan lengkap dengan nomor punggung 10, anak ini kemudian ditemui UNICEF, badan PBB untuk kesejahteraan wanita dan anak-anak.

Seperti yang dikutip Gazzetta World dari Daily Mail, Jumat (11/3) lalu, UNICEF tak akan menerbangkan Ahmadi beserta keluarganya ke Spanyol untuk bertemu Messi, meski paman Ahmadi membenarkan pertemuan tersebut tengah diusahakan.

“Pertemuan itu tidak terjadi. Kami mendapatkan ribuan permintaan dari anak-anak di seluruh dunia dan kebenarannya adalah kami tidak bisa mengabulkan semuanya. Kami ingin, tapi itu tidak mungkin,” kata salah seorang sumber dalam UNICEF.

Pada bulan Februari lalu, Ahmadi mendapat dua kostum bertandatangan Messi, satu jersey Barcelona dan yang lainnya baju kandang Argentina.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!