Kalahkan PS Polri 3-1, Persib Berpesta di Bekasi

redaksi.co.id - Kalahkan PS Polri 3-1, Persib Berpesta di Bekasi Persib Bandungberhasil mengalahkan tim amatir, PS Polri 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti,...

12 0

redaksi.co.id – Kalahkan PS Polri 3-1, Persib Berpesta di Bekasi

Persib Bandungberhasil mengalahkan tim amatir, PS Polri 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, KabupatenBekasi, Sabtu (12/3/2016).

Bermain di tempat netral, duel kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. PS Polri yang mengandalkan striker impor, James Koko Lomell mampu menekan pertahanan Maung Bandung pada awal pertandingan.

Gencarnya serangan yang dibangun tim asuhan PS Polri berbuah manis. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah mendapatkan hadiah penalti setelah Dedi Hartono dijatuhkan di kotak penalti. Koko Lomell yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan membawa PS Polri unggul 1-0 pada menit ke-21.

Namun, keunggulan PS Polri tak bertahan lama karena Persib berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 hanya 10 menit berselang. Tandukan terarah Tantan usai memanfaatkan umpan silang berhasil menjebol gawang PS Polri yang dikawal Sandi Firmansyah. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persib yang bernafsu mengejar kemenangan mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, Persib berbalik unggul 2-1 berkat gol dari titik 12 pas yang dicetak bek jangkung, Vladimir Vujovic. Penalti diberikan wasit Munadi setelah Tantan dijatuhkan salah satu pemain PS Polri.

Selepas gol itu, Persib menambah daya gedor dengan memasukan beberapa pemain baru seperti David Laly, Gian Zola, dan Yandi Sofyan. Pergantian pemain itu berjalan sesuai rencana setelah kombinasi David dan Yandi berujung gol ketiga Persib pada menit ke-84. Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Uji coba ini merupakan salah satu persiapan kedua tim menjelang tampil dalam turnamen Piala Bhayangkara mulai 17 Maret mendatang. Bagi PS Polri, Persibjadi tantangan pertama sebelum mereka terjun untuk pertama kalinya dalam turnamen.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!