Album Baru Meghan Trainor Bakal Bernuansa 90-an

redaksi.co.id - Album Baru Meghan Trainor Bakal Bernuansa 90-an Penyanyi asal Amerika Serikat Meghan Trainordikabarkan siap memberikan nuansa berbeda di karya terbarunya. Pelantun tembang 'All About...

40 0

redaksi.co.id – Album Baru Meghan Trainor Bakal Bernuansa 90-an

Penyanyi asal Amerika Serikat Meghan Trainordikabarkan siap memberikan nuansa berbeda di karya terbarunya. Pelantun tembang ‘All About That Bass’ ini akan memberikan nuansa tahun 90-an di karya terbarunya.

Hal ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar Meghan Trainor yang menantikan albumnya. Setidaknya fans telah mengetahui tentang album berjudul ‘Thank You’ yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Meghan sendiri mengatakan bahwa lagu barunya tercipta karena rasa frustrasi. Dirinya merasa frustrasi karena sang produser mengatakan bahwa dirinya tak memiliki lagu bagus untuk menjadi single.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tak akan menulis lagu seperti sebelumnya. Saya akan memberikan hal yang baru yang belum pernah saya berikan sebelumnya,” ujar Meghan Trainor.

Bukannya menolak, sang produser sendiri sebenarnya malah mendukung ide sang penyanyi. Maka dari itu dirinya menekan Meghan agar bisa membuat lagu yang lebih baik lagi.

“Dia mengatakan bahwa dia tak meminta saya untuk menulis lagu seperti sebelumnya. Tapi dia meminta saya untuk menulis yang lebih baik dengan cara memberikan tekanan kepada saya,” jelas MeghanTrainor.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!