Gara-gara Ronaldo, Lewandowski dan Morata Tolak Real Madrid

redaksi.co.id - Gara-gara Ronaldo, Lewandowski dan Morata Tolak Real Madrid Rencana Real Madrid mendapatkan Robert Lewandowski dan Alvaro Morata bakal sulit terealisasi. Lewandowski dan Morata enggan...

11 0

redaksi.co.id – Gara-gara Ronaldo, Lewandowski dan Morata Tolak Real Madrid

Rencana Real Madrid mendapatkan Robert Lewandowski dan Alvaro Morata bakal sulit terealisasi. Lewandowski dan Morata enggan gabung jika Cristiano Ronaldo masih berada di Madrid.

Sejak berseragam Bayern Munchen, performa Lewandowski terus menanjak. Pemain asal Polandia tersebut telah mencetak 58 gol plus 19 assist dari 85 penampilan bersama Die Bayern di seluruh ajang kompetisi. Dari 58 gol tersebut 33 di antaranya disarangkan Lewandowksi pada musim ini.

Melihat penampilan penyerang 27 tahun itu, El Real tertarik menebusnya dari Bayern. Seperti dikabarkan AS, agen Lewandowski, Cezary Kucharski telah menggelar pertemuan dengan petinggi Los Blancos.

Kedua kubu telah mencapai kata sepakat dan Robert Lewandowski bakal berseragam Madrid pada awal musim depan.

Selain Lewandowski, manajemen Real Madrid juga ingin memulangkan Alvaro Morata. Sejak dijual ke Juventus pada 19 Juli 2014, penampilan bomber asal Spanyol itu kian terasah. Morata telah mendulang 23 gol dari 83 penampilan bersama I Bianconeri.

Kesempatan El Real kembali mendapatkan servis Morata terbilang besar. Sebab, ketika dilepas ke Juve, terdapat klausul yang menyebut jika Real Madrid diperbolehkan meminang pemain 23 tahun tersebut dengan banderol 35 juta euro (Rp 509 miliar).

Sayang, rencana Real Madrid mengamankan tanda tangan kedua pemain itu bakal sulit. Baik Lewandowski dan Morata tidak berminat berseragam Madrid jika Ronaldo masih berada di sana.

Robert Lewandowski cemas Ronaldo tidak ingin berbagi tempat di lini depan bersamanya andai jadi hengkang ke Madrid. Selain itu, Bayern Munchen juga tidak akan melepas Lewandowski dengan harga tak kurang dari 80 juta euro (Rp 1,1 triliun).

“Jika Cristiano Ronaldo masih berada di Real Madrid, saya tidak ingin pergi ke sana,” kata Lewandowski kepada orang terdekatnya seperti dilansir Sport.es.

Sedangkan Alvaro Morata lebih memilih tetap bertahan bersama Juventus. Pemain asli jebolan akademi sepak bola Real Madrid tersebut lebih memilih menjadi pemain pengganti bersama I Bianconeri ketimbang Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun telah mengetahui hal tersebut. Rencananya, Perez bakal melepas Cristiano Ronaldoke klub lain pada bursa transfer awal musim depan. Sejumlah klub besar siap menampung CR7, mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Sumber: Sport.es

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!