Bangganya Beyonce Jadi Seorang Ibu

redaksi.co.id - Bangganya Beyonce Jadi Seorang Ibu REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Beyonce merasa menjadi seorang ibu merupakan penghargaan terbesar dalam hidup yang pernah didapatkan. Kelahiran Blue Ivy...

31 0

redaksi.co.id – Bangganya Beyonce Jadi Seorang Ibu

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES — Beyonce merasa menjadi seorang ibu merupakan penghargaan terbesar dalam hidup yang pernah didapatkan. Kelahiran Blue Ivy merupakan anugerah yang paling berharga, tidak bisa dibandingkan dengan penghargaan lainnya.

Penyanyi berusia 34 tahun ini dengan tegas menyatakan jika semua yang sudah dicapai, hal yang paling membanggakan adalah ketika melahirkan anaknya. Bagimana pun seorang ibu merasa bangga dengan kelahiran anaknya.

“Saya akan senang untuk fans muda saya untuk membaca What Will It Take To Make a Woman President?oleh Marianne Schnall. Ini kumpulan wawancara dan esai oleh wanita yang besar, termasuk Maya Angelou, Gloria Steinem, dan Melissa Etheridge. Mereka akan menginspirasi Anda untuk menjadi pemimpin yang lebih baik,” ujar istri dari rapper Jay Z, dikutip dari femalefirst, Jumat (11/3).

Bey, panggilan Beyonce, juga menyinggung kehebatan ibunya, Tina Knowles, yang menjadi panutan dalam mendidik anak. Bey menyebut ibunya sebagai pahlawan hebat yang begitu memberikan banyak pembelajaran hidup.

“Semua yang saya tahu tentang menjadi seorang ibu berasal dari contoh dia telah menunjukkan. Ibuku telah menanamkan kepercayaan pada saya dan kakak saya dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur,” ujar Bey.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!