Enam Tahun Absen, Pee Wee Gaskin Rilis Album Baru

redaksi.co.id - Enam Tahun Absen, Pee Wee Gaskin Rilis Album Baru JAKARTA -- Grup musik Pee Wee Gaskins (PWG) resmi merilis album terbaru bertajuk "A Youth...

10 0

redaksi.co.id – Enam Tahun Absen, Pee Wee Gaskin Rilis Album Baru

JAKARTA — Grup musik Pee Wee Gaskins (PWG) resmi merilis album terbaru bertajuk “A Youth Not Wasted”. Album ini sangat dinanti para Party Dorks (Sebutan untu fans Pee Wee Gaskins, red) lantaran album ini merupakan full album ketiga PWG sejak album terakhir mereka enam tahun lalu.

Album berisikan 10 lagu ini banyak bercerita tentang pengalaman perasaan cinta personel PWG. Bahkan sang vokalis, Sansan mengungkapkan, salah satu lagu di album ditunjukan untuk sang istri.

Ada satu lagu di album dengan judul Sassy Girl, itu buat istri gue. Karena kata sassy girl itu cocok banget buat istri gue yang nggak bisa diem, ujar Sansan saat ditemui dalam peluncuran album, beberapa waktu lalu.

Single pertama yang menjadi andalan adalah Kertas dan Pena. Saat ini video klip single tersebut tengah digarap dengan menggaet sutradara veteran, Oleg Sanchabakhtiar.

‘Kertas dan Pena’ ini dipilih sebagai andalan karena lagu ini gampang masuk dan pendengar gampang mencernanya, tapi kita juga tetep oke untuk ngebawainnya, kata dia.

Nantinya album akan dirilis dalam dua format, yakni album fisik dan digital. Pihak label juga memakai jalur e-commerce dan market place sebagai distributor resmi pemasaran album.

Semenjak dibentuk tahun 2007, band asal Jakarta ini telah mengeluarkan dua full album dan empat mini album. Band ini juga sangat memanfaatkan jaringan internet dan media sosial untuk mempromosikan eksistensi mereka.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!