Jawaban Aubameyang soal Ketertarikan Real Madrid

redaksi.co.id - Jawaban Aubameyang soal Ketertarikan Real Madrid Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, tak menjawab pertanyaan jurnalis yang menanyakan tentang ketertarikanReal Madridterhadapnya. Aubameyang mengaku hanya ingin...

17 0

redaksi.co.id – Jawaban Aubameyang soal Ketertarikan Real Madrid

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, tak menjawab pertanyaan jurnalis yang menanyakan tentang ketertarikanReal Madridterhadapnya. Aubameyang mengaku hanya ingin fokus bermain untuk Dortmund.

Beberapa hari terakhir, media-media Spanyol mengklaim, kubu Los Blancos berminat mendatangkan penyerang asal Gabon itu. Namun, Real Madrid belum melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund.

Disinyalir, Real Madrid rela mengeluarkan dana hampir 100 juta euro sekitar Rp 1,87 triliun, demi mendapatkan jasa mantan pemain Saint-Etienne itu. Kini, tinggal tawaran resmi dari Los Merengues dan jawaban dari Dortmund yang akan menentuk masa depan Aubameyang.

Sementara itu, Aubameyang enggan menanggap rumor mengenai ketertarikan Real Madrid. Setelah membela Dortmund saat menang 3-0 atas Tottenham Hotspur pada ajang Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB, Aubameyang hanya menjawab singkat.

“Itu merupakan berita untuk Anda. Sekarang, saya hanya mencoba fokus bersama Dortmund pada musim ini. Saya masih di Dortmund untuk saat ini,” kata Aubameyang di mixed zone Stadion Signal Iduna Park.

Aubameyang bergabung dari Saint-Etienne ke Dortmund pada 4 Juli 2013. Sejak berseragam Die Borussen, Aubameyang telah mencetak 74 gol dari 132 pertandingan di berbagai ajang.

Kontraknya bersama Dortmund baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Aubameyang saat ini diperkirakan mencapai 33,75 juta poundsterling.

Sumber: AS

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!