Satu Tiket Final All England Milik Indonesia

redaksi.co.id - Satu Tiket Final All England Milik Indonesia Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto memberi angin segar bagi tim Indonesia di All England 2016....

13 0

redaksi.co.id – Satu Tiket Final All England Milik Indonesia

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto memberi angin segar bagi tim Indonesia di All England 2016. Ya, pasangan itu berhasil melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan unggulan satu asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yun Lei.

Praveen/Debby sebetulnya tidak diprediksi bisa mengatasi pasangan Tiongkok. Pasalnya, mereka bukan termasuk kategori unggulan di nomor ganda campuran.

Selain itu, rekor juga tak pernah berpihak kepada mereka. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Praveen/Debby belum pernah menang atas Zhang/Zhao.

Praveen/Debby pun sempat kesulitan di awal gim pertama. Namun mereka akhirnya berhasil menyamakan poin menjadi 8-8.

Setelah itu, susul menyusul poin pun terjadi hingga akhirnya, Praveen/Debby berhasil menghentikan torehan poin Zhang/Zhao di angka 19 dan menang 21-19.

Pada gim kedua, Praveen/Debby lebih siap. Sejak awal mereka sudah memimpin dan tak membiarkan Zhang/Zhao berkembang. Puncaknya, Praveen/Debby menang 21-16.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!