Under Perform, Tontowi/Liliyana Kalah dari Ganda Kesayangan Inggris-JPNN.com

133

redaksi.co.id – Under Perform, Tontowi/Liliyana Kalah dari Ganda Kesayangan Inggris-JPNN.com

BIRMINGHAM – Tontowi Ahmad/Liliyana gagal total keluar dari tekanan pertandingan perempat final All England 2016. Akibatnya, ganda campuran terbaik Indonesia saat ini harus mengubur keinginan lolos ke semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Sabtu (12/3) dini hari WIB, Tontowi/Liliyana kandas di tangan ganda tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pasangan suami istri kesayangan Inggris itu berhasil menekan Tontowi/Liliyana sepanjang pertandingan. Tekanan buat ganda Merah Putih bertambah dengan riuhnya dukungan fans buat pemain Inggris.

Dengan tekanan dari luar dan dari dari dalam, Tontowi/Liliyana pun tampil under perform, tak maksimal, alias di bawah standar mereka.Meski lebih diunggulkan, kelas Tontowi/Liliyana (unggulan ke-2), bak di bawah Chris/Gabrielle (unggulan ke-7). Laga ini dimenangkan pasutri Inggris dengan 21-18, 21-16, dalam durasi 40 menit saja.

Di semifinal, Chris/Gabrielle akan meladeni pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.Sementara itu, satu harapan Indonesia yang tersisa di All England, Praveen Jordan/Debby Susanto baru akan turun beberapa saat lagi. Unggulan ke-8 itu akan meladeni ganda Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin (unggulan ke-3). (adk/)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!