Asyik Main di Sungai, Lima Remaja Terseret Arus

131

redaksi.co.id – Asyik Main di Sungai, Lima Remaja Terseret Arus

Suasana riang gembira berubah menjadi kelam saat lima remaja berusia belasan tahun terseret arus air Sungai Erang Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Kamis (10/3/2016) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari lima remaja yang tenggelam terseret arus air Sungai Erang, empat diantaranya selamat dan satu diantaranya hingga kini masih hilang.

Informasi yang berhasil dihimpun, mereka terseret arus Sungai Erang yang mendadak datang dari arah atas.

Kelima remaja itu saat kejadian, dua diantaranya sedang memancing, dua lainya bermain di sekitar sungai dan satu orang sedang mandi.

“Dari lima korban sempat terseret arus air Sungai Erang akibat kedatangan secara tiba-tiba air bah dari arah atas, empat korban ditemukan dalam kondisi hidup dan satu korban masih hilang,” ujar anggota SAR Kabupaten Tegal , Kamis (10/3/2016).

Ia menerangkan, satu korban yang hingga kini masih hilang yakni, Beny (14) warga Desa Lengkong RT 4 RW 3 Kecamatan Bojong.

“Empat korban yang ditemukan selamat sempat mendapatkan pertolongan pertama. Dan saat ini mereka sudah dipulangkan ke kediamanya masing-masing,” katanya.

Hingga kini, lanjutnya, Tim SAR gabungan telah berkoordinasi dengan Kepala Desa, Kapolsek dan sejumlah warga masih melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.(*)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!