Joshua Suherman Punya Sapaan Khusus untuk Pamela Bowie

redaksi.co.id - Joshua Suherman Punya Sapaan Khusus untuk Pamela Bowie Pamela Bowiememang pernah menjalin asmara dengan Joshua Suherman. Namun foto kebersamaannya di akun Instagram, bukan menjadi...

26 0

redaksi.co.id – Joshua Suherman Punya Sapaan Khusus untuk Pamela Bowie

Pamela Bowiememang pernah menjalin asmara dengan Joshua Suherman. Namun foto kebersamaannya di akun Instagram, bukan menjadi tanda mereka jadian kembali alias CLBK. Sejauh ini kedekatannya dengan Joshua hanya sebatas berteman.

Kendati demikian, Pamela memiliki sapaan khusus dari Joshua. Bahkan panggilan itu masih tetap berlaku hingga sekarang ini. Joshua kerap memanggil Pamela dengan sebutan ndol.

“Dulu rambut aku panjang, terus potong pendek. Dari situ dia panggil aku ndol (bondol). Dia dulu juga pernah manggil aku peanut butter, karena inisial nama aku kan PB. Terus aku juga suka makan selai kacang,” ungkap Pamela Bowie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Dilanjutkan Pamela, keromantisan semasih bersama Joshua dulu tak hanya milik mereka berdua. Pasalnya, Pamela dan Joshua selalu memboyong sang mama jika berpacaran. “Kalau pacaran aku diantar mama aku dan dia diantar mamanya. Jadi kalau pacaran bawa keluarga,” tuturnya.

Pamela sendiri tak dapat memprediksi apakah hubungannya dengan Joshua Suhermanakan kembali bersemi seperti sedia kala. Dia hanya bisa mengamini doapenggemar yang mengharapkan mereka bersatu. “Enggak tahu, diaminkan saja,” ucap Pamela Bowie.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!