Once Mekel Rilis Single 'Generasi' di Charity Anti Narkoba

redaksi.co.id - Once Mekel Rilis Single 'Generasi' di Charity Anti Narkoba Lewat acara Charity Generasi Anti Narkoba, Aktris Nikita Mirzani dan Once Mekel turut mendukung pemberantasan...

58 0

redaksi.co.id – Once Mekel Rilis Single 'Generasi' di Charity Anti Narkoba

Lewat acara Charity Generasi Anti Narkoba, Aktris Nikita Mirzani dan Once Mekel turut mendukung pemberantasan narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Once, dalam kesempatan yang sama turut merilissingle terbarunya berjudul ‘Generasi’ yang ia persembahkan untuk generasi anak muda.

“2015 akhir saya rilis album. Ada satu lagu berjudul Generasi, cocok untuk generasi positif, khusunya anak muda dan cocok untuk gerakan anti narkoba. Saya launching juga bersamaan dengan acara ini.” Kata Once saat ditemui di acara Pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Lounge Batik, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (11/3/2016).

Dengan lagu ‘Generasi’ yang ia buat, Once merasa jika lagunya cocok untuk memberikan semangat baru untuk anak muda.

“Saya mencoba agar bisa menjadi sebuah inspirasi dan semangat baru kepada generasi yang lebih baik, lirik membangun penuh semangat. Positif menghadapi tantangan hidup, dan menjadi generasi yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya,” kata mantan vokalis band Dewa 19 ini.

Bicara mengenai generasi muda, Once mengaku sangat prihatin dengan generasi muda yang memiliki kecendrungan berperilaku tidak positif. Bahkan, ia turut prihatin dengan pelaku narkoba yang kian meningkat setiap tahunnya.

“Dengar-dengar hampir enam juta, kenaikan (kasus narkoba) sangat prihatin ya. Padahal banyaknya hiburan yang bagus-bagus, tapi kenapa masih banyak pengguna narkoba ya,” jelas Once.

Demi merubah hal menjadi positif untuk memberikan kepedulian akan bahaya narkoba, sebagai musisi ia membuat karya dalam sebuah lagu, dan Once, lanjutnya mengatakan musisi dapat mempengaruhi generasi muda.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!