REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Dekati Manchester United

redaksi.co.id - REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Dekati Manchester United Southampton sukses mencuri tiga poin dari markas Stoke City,Britannia Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu(12/3)....

15 0

redaksi.co.id – REVIEW Liga Primer Inggris: Southampton Dekati Manchester United

Southampton sukses mencuri tiga poin dari markas Stoke City,Britannia Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu(12/3). Anak asuh Ronald Koeman pun berhasil memangkas jarak dengan Manchester United di klasemen.

Dua gol mampu diciptakan Southampton ke gawang Stoke di babak pertama. Graziano Pelle membawa The Saints unggul pada menit ke-11 sebelum kembali mencatatkan nama di papan skor saat laga berjalan setengah jam.

Stoke hanya mampu mencetak gol melalui Marko Arnautovic pada menit ke-51. Southampton naik ke posisi ketujuh dengan perolehan 44 poin, tertinggal tiga angka dari Man. United dan unggul satu poin atas Stoke yang menghuni posisi kesembilan.

Dari pertandingan lain, Bournemouth sukses memupus perjuangan Swansea City di Vitality Stadium dengan skor tipis.

Bournemouth dua kali unggul masing-masing melalui gol Max Gradel pada menit ke-37 dan Joshua King lima menit selepas turun minum, tetapi Swansea menyamakan skor lewat Modou Barrow pada menit ke-39dan Gylfi Sigurdsson menit ke-62.

Steve Cook memberi kemenangan bagi Bournemout setelah sukses membobol gawang Swansea pada menit ke-78. Bournemouth pun naik ke posisi ke-13 klasemen sementara dengan 38 poin atau unggul lima angka atas Swansea yang berada dua tingkat di atas zona degradasi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!