Serunya Keluarga Irfan Hakim Habiskan Minggu Bersama Kuda Poni

redaksi.co.id - Serunya Keluarga Irfan Hakim Habiskan Minggu Bersama Kuda Poni Hari libur memang sering dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, entah itu hanya di rumah...

58 0

redaksi.co.id – Serunya Keluarga Irfan Hakim Habiskan Minggu Bersama Kuda Poni

Hari libur memang sering dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, entah itu hanya di rumah atau pergi ke suatu tempat.

Tak terkecuali seorang presenter, Irfan Hakim yang menghabiskan waktunya untuk bermain bersama anak-anak dan istrinya di salah satu tempat wisata yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Keluarga Irfan tampak menikmati momen liburan mereka seperti yang diunggah melalui akun instagramnya, minggu (13/3/2016).

Dalam foto tersebut terlihat betapa serunya anak bungsu Irfan, Djalu bermain bersama kuda poni. Tak hanya itu, dalam foto lain juga terlihat Aisha, anak perempuan Irfan yang bermain sambil memegang kuda poni, tampaknya Aisha menyukai kuda itu hingga ingin memilikinya. seperti yang ditulis Irfan melalui dalam caption fotonya.

aisha: ayah…. aku mau kuda ini… ayah: dudududududu… (pura2 gak denger) #branchsto

Petualangan keluarga Irfan pada hari itu pun diakhiri dengan menonton film Kungfu Panda3bersama. Para netizen pun menunjukkan kekaguman terhadap keluarga harmonis ini dengan menulis berbagai komentar.

Seneng lihatnya,,kluarga harmonis…smg menjadi kluarga samawa ya ka @irfanhakim75,” kata @_nunuk_82, ada juga yang menulis “Itu namanya ayah yg baik bisa ngeluangin libur bersama anak2,” tulis pemilik akun @mamahbintang

SubhanAllah ….. smga slalu harmonis rmh tangga kak ifan amin ya robb,” tulis @virniayusuf.

Sementara itu Irfan Hakim saat ini tengah disibukkan dengan jadwal stripping sebagai MC dalam acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, meski punya kesibukan nyatanya Irfan masih menyempatkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. (Ufa/Rtn)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!