Delapan Tewas Akibat Kecelakaan Kimia di Bank Siam

131

redaksi.co.id – Delapan Tewas Akibat Kecelakaan Kimia di Bank Siam

Sebuah kecelakaan terjadi di kantor pusat Siam Commercial Bank (SCB), yaitu letupan api yang diduga sebagai akibat dari kecelakaan kimia. Bank menyatakan kecelakaan menewaskan delapan orang korban, Senin (14/3).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Ahad ketika pekerja kontraktor sedang melakukan pekerjaan pada sistem penanggulangan kebakaran. “Gas pirogen yang dimaksudkan untuk memadamkan api terbuka dan oksigennya menyembur keluar serta melukai dan menyebabkan korban meninggal,” menurut pihak bank.

Kolonel polisi Charoen Srisasalak mengatakan tujuh lainnya yang cedera kini dirawat di rumah sakit. Mereka yang menjadi korban adalah para pekerja kontraktor dan seorang petugas keamanan.

Pada Februari 2015, kebakaran terjadi di kompleks SCB yang terletak di bagian utara ibu kota Thailand, Bangkok, menyebabkan seorang petugas pemadam kebakaran meninggal dunia.

Seluruh cabang SCB tetap dibuka seperti biasa pada Senin. SCB adalah bank niaga Thailand yang tertua dan merupakan bank terbesar ketiga dari sisi aset nasabah.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!