Ponsel LG G5 Masuk Pasar Amerika April

redaksi.co.id - Ponsel LG G5 Masuk Pasar Amerika April , Korea Selatan - Ponsel LG G5 akan segera tersedia di Amerika Serikat. Perusahaan asal Korea...

20 0

redaksi.co.id – Ponsel LG G5 Masuk Pasar Amerika April

, Korea Selatan – Ponsel LG G5 akan segera tersedia di Amerika Serikat. Perusahaan asal Korea Selatan ini menyatakan LG G5 akan mulai dijual di Amerika pada April mendatang.

Sebuah informasi menyebutkan peluncuran di Amerika Serikat akan dilakukan pada 8 April 2016. Pada tanggal yang sama G5 juga akan tersedia dan diluncurkan di Kanada dan juga Inggris, seperti dilansir Gsmarena.com , Jumat, 11 Maret 2016.

Hingga saat ini belum diketahui, berapa harga jual resmi yang akan ditetapkan oleh LG. Namun ponsel ini akan tersedia bekerjasama dengan provider komunikasi AT&T, T-Mobile, US Cellular, Verizon, B&H, Sprint, dan Best Buy.

Sebuah informasi lain juga menyebutkan penjualan G5 di Amerika Serikat juga akan dilengkapi dengan bonus berupa baterai cadangan. Penawaran bonus tambahan disebutkan akan tersedia sangat terbatas.

Serta dalam kesempatan yang sama dalam peluncuran G5, LG juga akan meluncurkan aneka produk aksesoris tambahan ponsel G5 di Amerika Serikat yang disebut dengan istilah G5 Friends.

MAYA NAWANGWULAN | GSM ARENA

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!