Ashanty Hamil, Aurel Protes

redaksi.co.id - Ashanty Hamil, Aurel Protes Ashantysempat terkejut mengetahui dirinya berbadan dua, lantaran 2016 bukan targetnyauntuk mengandung. Apalagi, ia sempat memiliki banyak rencana perjalanan dengan anak...

12 0

redaksi.co.id – Ashanty Hamil, Aurel Protes

Ashantysempat terkejut mengetahui dirinya berbadan dua, lantaran 2016 bukan targetnyauntuk mengandung. Apalagi, ia sempat memiliki banyak rencana perjalanan dengan anak sambungnya, Aurel.

Aurelyang mengetahui Ashantyhamil sempat protes. Bukan karena ia akan memiliki adik kecil lagi, tapi ia tak bisa jalan bareng-bareng lagi.

“Dia (Aurel) bete, soalnya sekarang ini kita lagi seru-serunyajalan berduaan. Tadinya kita mau ke Australia Mei depan, eh batalkarena aku hamil,” ujar Ashanty, saat ditemui di JFWdi JCC, Jakarta, baru-baru ini.

Bukan hanya Aurelsaja yang protes, Azrielpun ikutan. Dia justru memikirkan adik tirinya, ArsyAddaraMusiciaHermansyahyang masih balita.

“Kalau Azrielbilang, ‘Kasihan Arsymasih butuh kasih sayang’,” lanjut wanita berusia 31 tahun ini.

Meski anak-anak protes, pelantun Jodohkuini mengaku senang. Kehamilannya itu adalah rezeki yang diberikan Maha Pencipta. Ia berharap anak yang dikandungnyaitu berjenis kelamin laki-laki.

“Kemungkinan sih aku lahirnya Oktober, aku sih penginnyanormal. Kemarin kan aku enggak boleh karena ada pengentalan darah,” tambah Ashanty.

Ashantypun bersyukur, pada kehamilannya kali ini dirinya tak mengurangi pekerjaan yang datang padanya. “Alhamdulillah aku enggak kurangi job. Sekarang anak sudah mau empat, mereka butuh makan, makanya jobenggak kurang. Aplagimasih ada kontrak yang harus dijalaninya,” pungkas Ashanty.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!