Samsung Hadirkan Galaxy J1 Mini dengan Harga Miring

redaksi.co.id - Samsung Hadirkan Galaxy J1 Mini dengan Harga Miring Kali ini Samsung telah menawarkan perangkat yang low-end dipasar negara berkembang. Perangkat yang baru saja diumumkan...

40 0

redaksi.co.id – Samsung Hadirkan Galaxy J1 Mini dengan Harga Miring

Kali ini Samsung telah menawarkan perangkat yang low-end dipasar negara berkembang. Perangkat yang baru saja diumumkan Samsung bernama Galaxy J1 Mini. Smartphone ini, kali pertama diumumkan di Filipina.

Dilansir dari laman GSM Arena, J1 memiliki layar TFT 4.0-inch dengan resolusi 480 x 800 piksel, serta didukung dengan CPU quad-core yang menjalankan Android 5.1 Lollipop.

Namun tidak ada yang istimewa dari segi kamera. Kamera belakang berkekuatan 5MP dan kamera depan VGA 0.3MP. J1 Mini dilengkapi dengan baterai 1500 mAh, yang menjanjikan hingga 8 jam waktu bicara 3G, 7 jam browsing dan 29 jam pemutaran audio.

Sayangnya smartphone yang dijual dengan harga terjangkau ini tidak ada kompatibilitas 4G, namun perangkat compact (121,6 x 63,1 x 10,8 mm) ini masih menawarkan dukungan Dual SIM. Fitur lain termasuk USB 2.0, GPS, Glonass, 3.5 mm Stereo Earjack, Wi-Fi 802.11 b / g / n 2.4GHz, Wi-Fi Direct dan Bluetooth 4.0. J1 Mini didukung dengan 1 GB RAM.

Untuk Informasi mengenai harga dan ketersediaan masih belum diketahui, tapi yang pasti Samsung Galaxy J1 akan hadir sebagai smartphone yang terjangkau.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!