Wulan Guritno Akhirnya Terima Tawaran sebagai Wanita Penggoda

redaksi.co.id - Wulan Guritno Akhirnya Terima Tawaran sebagai Wanita Penggoda WULAN Guritno memang bukan menjadi pemeran utama di film terbarunya yang berjudul Iseng.Tapi, karkaternya di...

42 0

redaksi.co.id – Wulan Guritno Akhirnya Terima Tawaran sebagai Wanita Penggoda

WULAN Guritno memang bukan menjadi pemeran utama di film terbarunya yang berjudul Iseng.

Tapi, karkaternya di situ cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di film yang tayang sejak 10 Maret 2016 tersebut Wulan Guritno tampil sebagai sekretaris seksi bernama Fanny, yang mengandalkan kemolekan tubuh untuk menggoda atasannya.

“Besar kecil atau banyak sedikit scene-nya, pembelajarannya sama untuk sebuah peran. Aku belum pernah jadi sekretaris yang mempunyai keisengan atau menerina keisengan bosnya seperti ini,” kata Wulan Guritno, usai acara Nobar film Iseng di Plaza Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3).

“Fanny itu sebenarnya masih di area abu-abu. Kemudian, dia lihat rekan kerjanya banyak yang menyimpang,” Wulan Guritno menambahkan.

Iseng merupakan film drama-crime yang mengisahkan peristiwa-peristiwa kriminal yang terjadi di Jakarta dalam kurun waktu 24 jam. Ada empat cerita dengan tokoh dan konflik berbeda, yang ternyata punya keterkaitan satu sama lain.

(ari/gur)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!