Bos Yamaha Komentari Isu Lorenzo ke Ducati

redaksi.co.id - Bos Yamaha Komentari Isu Lorenzo ke Ducati Bos tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal tidak yakin Jorge Lorenzo bakal pindah Ducati dalam waktu dekat....

41 0

redaksi.co.id – Bos Yamaha Komentari Isu Lorenzo ke Ducati

Bos tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal tidak yakin Jorge Lorenzo bakal pindah Ducati dalam waktu dekat. Ia juga menilai persaingan antara Lorenzo dengan Valentino Rossi di MotoGP tidak sebesar yang terlihat oleh publik.

Sebagai salah satu petinggi Yamaha, Herve tahu kondisi internal pabrikan garputala tersebut. Termasuk soal keinginan Ducati untuk merekrut Lorenzo.

“Saya pikir itu hanyalah rumor seperti halnya enam tahun terakhir. Tentu kesalahan jika Ducati tidak mendekati Lorenzo karena ia seorang juara dunia,” ujar Herve seperti dilansir Speedweek.

“Namun saya yakin Lorenzo tidak akan pergi dari Yamaha. Untuk menjadi juara dia pasti sadar butuh perlengkapan yang memadai,” katanya menambahkan.

Herve juga menilai rivalitas antara Lorenzo dengan Rossi musim lalu menjadi alasan untuk berpindah tim. Apalagi keduanya sudah terlihat bersama saat peluncuran motor terbaru beberapa waktu lalu.

“Yang harus Anda tahu kedua pembalap tersebut punya tim terpisah meski di bawah pabrikan yang sama. Orang yang melihat dari luar mungkin menganggap mereka punya tim yang sama, padahal tidak. Jadi saya pikir keduanya bakal melanjutkan kerjasama seperti halnya beberapa tahun terakhir,” kata Herve.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!